Sabtu, 11 Agustus 2012

10 Sikap Hidup agar Tetap Bahagia

Salam Blogger , setelah beberapa hari bahkan minggu saya tidak posting ,kali ini saya kembali posting tentunya dengan postingan yang bermanfaat . oke di postingan kail ini saya kembali memberi anda tips yang menurut saya tips ini sangat bermanfaat , 10 Sikap Hidup agar Tetap Bahagia itulah tips yang akan saya berikan untuk anda . Karena kita semua tentunya menginginkan hidup yang bahagia , tentram dan damai bukan ? nah di bawah ini 10 Sikap Hidup agar Tetap Bahagia , silahkan : 
  • Jangan mudah khawatir
  • Jangan Membiarkan ketakutan-ketakutan tak beralasan
  • Jangan menyimpan dendam
  • Selesaikan setiap masalah satu persatu (Step by Step)
  • Semua masalah tak perlu dibawa tidur 
  • Jangan mencampuri masalah / urusan orang lain
  • Jangan hidup pada masa lalu 
  • Jadilah pendengar yang baik
  • Jangan biarkan rasa frustasi merusak dan mengatur hidup anda
  • Hitunglah rahmat yang telah Tuhan berikan kepada anda
10 Sikap Hidup agar Tetap Bahagia bagaimana ? menarik bukan ? 

* Semoga bermanfaat bagi anda dan tentunya untuk hidup anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar