Senin, 30 Juli 2012

Tips Agar Buah Hati Mengikuti Pesantren Kilat

Salam Blogger , setelah beberapa lama saya tidak posting Artikel lagi , kali ini saya ingin awali Posting kali ini dengan artikel yang bertema Ramadhan , berhubung sekarang bulan Ramadhan dan di Posting kali ini juga saya kembali memberi Tips kepada sobat semua . Langsung saja kali ini saya akan Posting mengenai Tips Agar Buah Hati Mengikuti Pesantren Kilat, sobat semua pasti tau kan Bulan Ramadhan itu bulan yang suci nah oleh karena itu sobat yang sudah memiliki buah hati pasti ingin si Buah Hati dapat mengisi Bulan Ramadhan ini dengan kegiatan bermanfaat bukan  ? nah salah satu caranya yaitu dengan mengikut sertakan Buah Hati sobat di Pesantren Kilat . Di bawah ini Tips Agar Buah Hati Mengikuti Pesantren Kilat yang sudah saya janjikan untuk sobat :
  • Pilihlah pesantren kilat yang diselenggarakan oleh lembaga terpercaya dan dijalankan oleh orang-orang yang memang kompeten melakukannya.
  • Pilih pesantren kilat yang merencanakan kegiatan sesuai dengan usia anak anda .
  • Siapkan anak untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan memberikan gambaran hal-hal apa saja yang akan ia jalani dan temui di sana.
  • Bekali anak dengan berbagai keperluan standar sehari-hari dan satu atau dua benda kesayangannya.
  • Berikan nomor kontak anda pada penanggung jawab kegiatan.
  • Jangan terlalu sering menengok ataupun menelponnya.
Sekian Tips Agar Buah Hati Mengikuti Pesantren Kilat , semoga bermanfaat bagi anda dan tentunya untuk sang Buah Hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar