Rabu, 25 Desember 2013

Tips Agar Pasutri Bebas Dari Hutang

Assalamualaikum, kali ini saya akan memberikan tips terbaru yang saya temukan dalam sebuah majalah islami. Walaupun saya sendiri belum berumah tangga tapi menurut saya tips kali ini bisa bermanfaat bagi sahabat semua yang telah berumah tangga. Tips yang saya akan berikan yaitu Tips Agar Pasangan Suami Istri Bebas Dari Hutang. Tentunya para sahabat tidak ingin rumah tangganya berantakan hanya karena hutang sepele bahkan hutang yang sangat serius. Maka dari itu saya memposting tips ini karena saya sendiri sudah melihat salah satu keluarga yang rumah tangganya berantakan hanya karena hutang semata. Mungkin bagi sebagian sahabat menganggap masalah seperti ini masalah yang sepele, tapi menurut saya masalah seperti ini bisa menjadi masalah yang besar. Dibawah ini Tips Agar Pasangan Suami Istri Bebas Dari Hutang :
  • Musyawarah, meskipun rata-rata keuangan dipegang oleh sang istri anda sebaiknya meluangkan waktu sejenak untuk membicarakan cara-cara terbaik mengelola keuangan, dan jangan sampai ada yang menyembunyikan satu sama lain.
  • Realistis, Kita harus mempertimbangkan anggaran pengeluaran keuangan kita, dan bersikaplah realistis di saat anda membeli sesuatu.
  • Keseimbangan, anda harus mengelola pengeluaran sesuai pemasukan yang anda dapatkan.
  • Fleksibilitas, keadaan memang akan berubah tanpa terduga, oleh karenanya materi perencanaan anggaran keuangan harus siap dan terus memperhatikan perubahan.


Semoga Tips Agar Pasangan Suami Istri Bebas Dari Hutang dapat bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar