Sabtu, 12 Januari 2013

Asal Ibu Senang

Assalaualaikum, Salam Blogger. Pada postingan kali ini saya akan memberi salah satu puisi tentang Ibu. Sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu Asal Ibu Senang , tentunya kita sebagai seorang anak menginginkan orang tua kita bahagia , terutama Ibu . Ibu suatu kata yang sangat indah bagi kita , tanpa perjuangan seorang Ibu kita tidak mungkin ada di dunia ini . Ibu pula yang mengandung kita selama 9 Bulan , mendidik, membesarkan kita lalu yang selalu ada dibenak kita , apakah kita telah membuat Ibu kita senang ataupun bahagia ? di bawah ini saya memiliki sebuah Puisi yang berjudul Asal Ibu Senang , semoga dengan anda membaca puisi ini anda lebih termotivasi untuk membahagiakan Ibu anda.

Asal Ibu Senang

Khusuk hening dalam tahajjudmu, 
tertengadah dan merunduk dalam keihlasan, 
menghiasi malammu yang sepi merajuk, 
tiada beban yang melingkar di pundakmu, 
semua kau luruhkan untukku, 
anakmu
.
Ibu, walau di matamu, 
selamanya aku adalah ranting kecil, 
yang kau khawatirkan patah ditiup angin, 
dan kau cemaskan akan rapuh dan lemahku, 
tapi sesungguhnya aku ingin merindang, 
melindungimu dari sedih nestapa.

Andai aku dipanggilNya lebih dulu, 
aku ingin selalu datang ke bumi setiap malam, 
bergayut di sayap malaikat pembawa rahmat, 
yang menjinjing seribu salam indah dari surga, 
 untukmu,
 ketika air matamu menetes di atas sajadah.

Aku ingin berlebihan di hadapanmu, 
untuk menutup kekuranganku, 
walau harus kupaksakan, 
tapi tak apalah, 
asal Ibu senang, 
karena kesenangamu adalah nyawaku.

Yaps , semoga dengan puisi diatas kita dapat lebih termotivasi untuk membuat Ibu kita senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar